PANTAI DOUBLE SIX, TEMPAT NONGKRONG PENIKMAT SENJA

Bicara tentang sunset, Bali memang memiliki daya tarik tersendiri. Pesona bali yang selalu memikat hati para wisatawan mampu membuat Bali menjadi salah satu list destinasi wisata favorit. Salah satu Pantai yang paling populer yaitu Pantai Double Six yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Nah selain memamerkan suasana pantai yang indah, di Pantai Double Six yang dikelilingi oleh banyak kafe yang sangat nyaman dengan kursi bantal serta payung warna-warni membuat pemandangan di sekitar terlihat semakin cantik. Yuk kita mengenal lebih dalam lagi mengenai Pantai Double Six Bali ini.

Pantai Double Six mulanya berasal dari sebuah jalan dan salah satu klub malam yang dibangun dekat dengan pantai ini. Pantai Double Six seringkali disebut “Pantai Matahari Terbenam” jadi cocok sekali buat kamu para penikmat senja untuk menikmati sunset. Jangan lupa yaa, jika kamu ingin berkunjung ke pantai ini, kamu harus datang pukul 16.00 sore agar tidak ketinggalan momen serta jangan beranjak dari kursi bantal atau bean bag sebelum menyaksikan sunset yaa. Kamu juga bisa menentukan spot terbaik disalah satu kafe yang berada di pantai double six tersebut sebelum suasana bertambah menjadi ramai. Selain menikmati suasana sunset yang begitu cantik, kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas seru yang akan membuat liburan di Pantai Double Six semakin menyenangkan dan layak untuk dibagikan ke teman-temanmu: Bermain voli pantai, Bermain selancar air, Mencoba bungee jumping, Berjemur sambil pijat di pinggir pantai, Akses dan jalan menuju Pantai Double Six.
Sudah tak sabar ingin berkunjung ke Pantai Double Six? Dengan segala hal yang dimiliki Pantai Double Six, rasanya sangat disayangkan jika kamu tidak mengunjungi pantai ini ketika berlibur di Bali. Apalagi bagi para penikmat senja, inilah saatnya kamu temukan tempat terbaik menikmati momen matahari terbenam di Bali (sumber : blog.traveloka.com)

Sama seperti pantai double six yang menarik, Swiss-BelHotel Arjuna Double Six juga memberikan anda sebuah peluang investasi yang menarik di kawasan Double Six Bali. Terletak di lokasi strategis yakni di Jl. Arjuna yang sangat dekat dengan pantai Double Six Bali dandikelilingi oleh butik dan restaurant Internasional serta klub dan bar terbaik menjadikan Swiss-
BelHotel Arjuna Double Six sebagai salah satu investasi yang tepat. Miliki type deluxe B view pool di moment New Great Chance Hanya 280 juta anda sudah langsung menjadi pemilik hotel di Swiss-BelHotel Arjuna Double Six, Bali. Dapatkan keuntunggan investasi yang anda peroleh dari Swiss-belHotel Arjuna Double Six Bali begitu hotel beroperasi dengan jaminan ROI (return of investmen) sebesar 24% dalam 3 tahun pertama serta 100% profit sharing dari room net revenue sesuai investasi anda. Nikmati juga investasi anda dengan menginap di hotel anda sendiri dengan menggunakan 3 points free stay /
tahun di unit deluxe. Segera hubungi kantor marketing Swiss-BelHotel Arjuna Double Six di 021 – 57931507 atau klik www.swissbel-arjuna.com untuk investasi yang lebih baik, hari ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *