PELUANG BISNIS INVESTASI UNTUK GENERASI MILENIAL

Tidak ada salahnya dengan perubahan zaman. Saat ini generasi milenial jadi kaum yang marak diperbincangkan. Generasi yang lahir diantara tahun 1984 – 1996 ini kerap menyita perhatian karena memiliki karakter Produktif, aktif di sosial media, mudah berbagi, dan juga praktis. Namun ada hal yang perlu diwaspadai dari generasi milenial ini, yakni kurangnya loyalitas terhadap suatu brand tertentu. Selain itu, meningkatnya jumlah kebutuhan untuk rekreasi, kenaikan konsumsi produk elektronik, serta bangkitnya kesadaran konsumen terhadap kesehatan dan kebugaran juga mempengaruhi generasi ini. Seringkali generasi milenial menghabiskan waktu untuk berlibur dan kurang memperhatikan peluang bisnis yang ada.

Berbicara mengenai peluang bisnis, Generasi milenial harus mulai menentukan jenis peluang bisni sejak awal. Salah satu peluang bisnis yang dianggap tepat untuk generasi ini adalah investasi. Investasi properti dianggap cukup menggiurkan dan memiliki potensi yang besar ke depannya. Kehadiran generasi milenial di industri properti sangat dibutuhkan karena dianggap akan menghadirkan inovasi di industri properti, selain itu generasi ini dapat meraup keuntungan besar diusia muda jika mampu memilih investasi yang tepat bagi dirinya.

Investasi hotel dianggap merupakan salah satu investasi yang tepat bagi para generasi milenial ini. Selain tetap dapat menikmati gaya hidup, generasi tersebut juga akan menikmati keuntungan passive income dari hasil investasinya. Bagi generasi millenial lokasi menjadi dasar penentu utama dalam pemilihannya.

Bali merupakan destinasi wisata yang kerap kali dikunjungi oleh setiap generasi, salah satunya generasi milenial. Keanekaragaman budaya, keindahan pantai dan berbagai lokasi dengan spot instagramable juga turut menyita perhati

Swiss-BelHotel Arjuna Double Six juga memberikan sebuah peluang investasi yang menarik di kawasan Double Six Bali. Terletak di lokasi strategis yakni di Jl. Arjuna yang sangat dekat dengan pantai Double Six Bali dan dikelilingi oleh butik dan restaurant Internasional serta klub dan bar terbaik menjadikan Swiss-BelHotel Arjuna Double Six sebagai salah satu investasi yang tepat.

Dapatkan penawaran istimewa dengan program Full of Happiness Pool View dengan Hanya 280 juta anda sudah langsung menjadi pemilik hotel di Swiss-BelHotel Arjuna Double Six, Bali. Dapatkan keuntunggan investasi yang anda peroleh dari Swiss-belHotel Arjuna Double Six Bali begitu hotel beroperasi dengan jaminan ROI (return of investmen) sebesar 24% dalam 3 tahun pertama serta 100% profit sharing dari room net revenue sesuai investasi anda. Nikmati juga investasi anda dengan menginap di hotel anda sendiri dengan menggunakan 3 points free stay / tahun di unit deluxe.

Segera hubungi  kantor marketing Swiss-BelHotel Arjuna Double Six di 021 – 57931507 atau klik www.swissbel-arjuna.com untuk investasi yang lebih baik, hari ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *